slot gacor
kodoktoto

– Toyota Avanza adalah salah satu dari enam mobil besutan dari Toyota yang telah mendapatkan insentif pajak 0% atau PPnBM 0% ditanggung oleh pemerintah mulai tanggal 1 Maret 2021. Dari pantauan harga di situs resmi Toyota Astra Motor, sudah ada perubahan harga resmi . Sebelumnya, harga terendah tipe Avanza masih dibanderol Rp. 200,2 juta, sekarang turun menjadi Rp. 187,6 juta karena Promo Avanza.

Direktur Pemasaran Toyota Astra Motor mengatakan, sedikitnya enam mobil Toyota mendapat potongan pajak mobil baru. Berikut adalah harga lengkap dari Toyota Avanza setelah diskon pajak 10% yang mengalami suatu penurunan harga dari Rp. 12,6 juta menjadi Rp. 14,75 juta per unit.

Toyota Avanza baru ditawarkan dalam empat varian, harga mulai dari Rp. 206.200 juta, menjadi Rp. 264.400 juta. Sementara itu, ada tiga varian baru Veloz yang dibanderol Rp 251.200 juta hingga Rp 291.500 juta. Meski berstatus baru, jaringan diler sudah menawarkan suatu promo pembelian Avanza generasi ketiga atau Veloz baru. Program yang memudahkan konsumen untuk memiliki unit berlaku untuk kredit.

Promo Harga Toyota Avanza

Pertama, ada suatu Promo Avanza Terbaru, dengan bunga nol persen, All New Avanza dan All New Veloz, dengan bunga nol persen dengan tenor enam bulan,” kata Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan dikutip dari keterangan resminya, Kamis 18 November 2021. Artinya jika konsumen bersedia membayar cicilan hanya dalam satu semester, tidak dikenakan bunga, tapi bisa dibayangkan berapa uang yang harus dikeluarkan setiap bulannya, dan TDP atau Total Down Payment.

Selain itu, Promo Avanza Jakarta lainnya yang ditawarkan adalah cicilan ringan mulai dari Rp. 2,9 juta per bulan melalui skema EZDeal dimana nilai cicilan tidak armada selama 6 tahun. Akan naik atau berubah mengikuti jalur karir debitur. Sedangkan bagi yang memiliki uang terbatas, uang muka terendah ditawarkan sebesar Rp. 33,5 juta, maka untuk setiap pembelian Avanza-Veloz baru, konsumen langsung mendapatkan hadiah berupa air purifier, dan uang elektronik Rp. 500 ribu.

Review Avanza

Eksterior Lebih Modern Dan Futuristik Dengan Konsep Khas Seri Avanza

Sebagai pembuka dalam pembahasan mengenai spesifikasi mobil model Toyota Avanza ini, Kami akan mengawali dengan menyentuh bagian fisik atau tampilan luar dari MPV ini. Bukan tanpa sebuah alasan, mengingat sektor eksterior Toyota Low MPV ini memang dihadirkan dengan sebuah konsep yang lebih modern dan lebih elegan.

Terutama pada bagian depan yang menyentuh sektor bumper dan lampu utama. Dimana, kali ini lampu depan pada mobil Toyota Avanza hadir dengan suatu konsep futuristik meminjam desain Vellfire dan Voxy. Kesan futuristik terlihat pada bentuk headlamp atau lampu utama yang dibuat lebih sempit dan memanjang.

Apalagi headlampnya kini mengusung suatu teknologi tipe LED yang juga telah didukung dengan konsep garnish sehingga memberikan kesan lebih ramping dan sangat modern. Selain itu, spatbornya kini juga dibuat lebih lebar yang membuatnya terlihat seperti mobil MPV berkelas.

Belum lagi bumper depan terlihat lebih lebar dan dipadukan dengan desain housing fog lamp yang tajam menonjolkan desain yang kuat dan modern. Tidak berhenti sampai di situ, Anda juga bisa melihat suatu Desain New Radiator Grille dengan Chrome Garnish yang membuat wajah Avanza ini semakin mewah. Sementara itu, untuk bodi samping pada mobil Toyota Avanza facelift sepertinya tidak banyak mengalami sebuah perubahan yang signifikan.

Menawarkan Ruang Kabin Yang Nyaman Dengan Konsep Interior Modern Yang Kaya Fitur

Sementara itu setelah memasuki ruang kabin pada spesifikasi mobil Toyota Avanza terbaru  ini, terdapat beberapa minor update yang cukup membuat mobil toyota ini terkesan sedikit berbeda. Dimana, Anda bisa melihat desain dashboard dengan New Grey Aesthetic Ambience Ambience Dashboard Design & New Fine Seat Cover Color yang kini telah hadir dengan suatu fitur paket New Center Cluster dengan Digital A/C Display.

Tak hanya itu, pada head unit juga terdapat NEW Premium Touch Screen yang akan menyajikan beberapa fitur hiburan untuk memanjakan para penumpang. Seperti T-Link (USB Mirroring), Panggilan Darurat, Koneksi USB, Bluetooth, Pemutar DVD, Konektivitas iPad/iPhone, dan 6 pengaturan Speaker.

Demikian ulasan tentang BerikutIniPromo Harga Toyota AvanzaTerbaru, semoga bermanfaat.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *